Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Assault Rifle CoD Mobile Terbaik

Kemarin kita sudah membahas tentang beberapa senjata terbaik untuk SMG pada Call of Duty Mobile. Maka kali ini kita akan menyajikan senjata terbaik untuk Assault Rifle terbaik pada Call of Duty Mobile. Assault Rifle sendiri memiliki keunggulan pada akurasi dan jarak tembaknya yang baik serta damage yang cukup besar yang dapat menghabisi lawannya seketika dari jarak yang cukup jauh.

Senjata ini juga termasuk senjata yang paling sering digunakan pada hampir semua permainan FPS (First Person Shoter). Nah kali ini ada 4 senjata terbaik assault rifle yang bisa menjadi rekomendasi kalian saat bermain Call of Duty Mobile.

AK-47


Assault Rifle COD Mobile Terbaik

Siapa yang ga kenal senjata ini. Ya AK-47 memiliki jarak tembak yang jauh serta damage yang besar yang mungkin hampir selalu menjadi favorit oleh para player fps. Walaupun senjata ini memiliki akurasi yang kurang baik tapi apabila kamu terbiasa menggunakan senjata ini, tentunya senjata ini sangat berbahaya bagi musuh yang kamu lawan. Dengan attachment tambahan yang pas senjata ini akan sangat nyaman untuk kamu gunakan pada Call of Duty Mobile ini.

AK117


Assault Rifle COD Mobile Terbaik

Assault rifle yang satu ini bisa dibilang memiliki akurasi yang lebih baik dari AK-47 dan juga memiliki damage yang cukup besar untuk kelas assault rifle. Dengan attachment yang pas tentunya senjata ini akan sangat nyaman kamu gunakan. Senjata ini akan menampilkan performa terbaiknya apabila kamu gunakan pada map yang sempit seperti Nuketown ataupun Hijack.

LK24


Assault Rifle COD Mobile Terbaik

LK24 memiliki keunggulan dibidang akurasinya yang tinggi serta jarak tembak yang cukup jauh. Bagi kamu yang masih sulit menggunakan AK47 ataupun AK117 maka senjata ini mungkin jawabannya. Senjata ini sangat nyaman untuk digunakan karena memiliki akurasi dengan poin 67 poin. Tentunya ini akan menjadi kelebihan kamu dengan tembakan yang tidak meleset dari apa yang kamu targetkan.

M4


Assault Rifle COD Mobile Terbaik

M4 merupakan senjata yang pertama yang kamu miliki pada game Call of Duty Mobile ini. Bisa dibilang senjata ini memiliki akurasi yang paling baik dari jenis assault rifle. Bahkan LK24 pun kalah dengan akurasinya yang sangat baik. Tetapi damage dan juga jarak tembaknya tidaklah sebagus assault rifle lainnya. Bagi pemula yang baru bermain Call of Duty Mobile senjata ini sangat rekomen untuk kamu gunakan. Karena senjata ini akurasinya yang tinggi dan juga senjata ini bisa kamu dapatkan setelah menyelesaikan tutorial dari game ini.

Itu tadi senjata assault rifle yang menurut warta games terbaik untuk kamu gunakan pada game Call of Duty Mobile. Semoga bermanfaat ya players!

Posting Komentar untuk "4 Assault Rifle CoD Mobile Terbaik"