Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cara Mendapatkan Apple TV Plus Gratis

Jasa software terbaru dari Apple adalah Apple TV Plus. Perusahaan teknologi yang memproduksi iPad dan juga iPhone ini membanderol Apple TV Plus dengan harga $4.99 per bulan. Harga tersebut ditawarkan ke konsumen untuk dapat mengakses tv serial dan film legal. Namun, kamu bisa mendapatkan jasa Apple TV Plus secara gratis. Terdapat 4 cara mendapatkan Apple TV Plus Gratis.

Keempat cara yang dimaksud adalah free trial, paketan pembelian gadget Apple, promosi Apple Music for Student, dan promosi menonton gratis. Ada pun penjelasan keempat cara tersebut dijabarkan di bawah ini!


Cara Mendapatkan Apple TV Plus Gratis


Free Trial

Cara paling mudah untuk mendapatkan servis secara gratis adalah dengan mendaftarkan diri dalam program free trial selama 7 hari yang ditawarkan Apple TV Plus. Program ini dirilis agar para konsumen yang belum yakin untuk menjadi bagian dari Apple TV Plus bisa mencobanya terlebih dahulu. Untuk kamu yang memang berniat hanya mencoba free trial tanpa meneruskannya, harap berhati-hati, karena bila subscription tidak dihentikan setelah free trial habis, maka akan ada tagihan ke kartu debit atau kredit Anda. Ini disebabkan, saat Anda mendaftar, harus memasukkan informasi mengenai kartu debit atau kredit Anda.

Paketan Pembelian Gadget Apple

Bundle gadget Apple, sekarang ini, menawarkan Apple TV Plus sebagai paketannya. Gadget Apple yang ditawarkan setelah 10 September 2019 telah dipaketkan dengan Apple TV Plus gratisan. Untuk Anda yang mengincar Apple TV Plus gratisan, maka bisa mengambil bundle ini. Paketan ini tersedia untuk semua produk iPad, iPhone, Apple TV box, iPod Touch, laptop Mac, dan PC Apple.

Untuk bisa mendapatkan penawaran ini, Anda harus mendaftarkan akun Apple TV Plus maksimal 3 bulan setelah pembelian gadget. Pastikan Anda punya kartu debit atau kredit agar bisa mendaftar. Selain mendaftar akun Apple TV Plus, Anda juga harus mendaftarkan promo gratis setahun yang berasal dari paketan pembelian gadget Apple. Perlu diingat, setelah 1 tahun, Anda harus membayar subscription bila ingin terus menikmati tontonan serial tv dan film-nya.

Apple Music Student Subscription

Produk Apple Music punya promosi menarik untuk audiens yang terbatas, yakni siswa. Selain promosi yang sudah berjalan lama, yakni subscription setengah harga dari $9.99 per bulan menjadi $4.99, kini dengan membeli subscription Apple Music tiap bulan, siswa mendapatkan juga Apple TV Plus secara gratis.

Akan tetapi, siswa yang berhak mendapatkan promosi ini hanya terbatas di beberapa wilayah, seperti Amerika Serikat, Jepang, dan Kanada. Promo subscription untuk siswa ini tidak berlaku selamanya, tetapi hanya berlaku selama 48 bulan saja, selebihnya Anda tidak bisa membeli promo ini. Bundle Apple Music + Apple TV Plus dibatasi sampai dengan pemberitahuan selanjutnya. Jadi, jika kamu sedang bersekolah di Amerika Serikat, Jepang, dan Kanada dan tertarik dengan Apple TV Plus gratisan, maka cepat-cepatlah beli promosi ini.

Sample Tontonan Gratis

Untuk menarik konsumen lebih banyak, selain free trial, terdapat juga promosi berupa sample tontonan gratis. Enaknya, untuk menonton tontonan gratis ini tidak memerlukan pendaftaran. Jadi, kamu tidak perlu masukin informasi kartu debit atau kredit. Sayangnya, promo ini hanya terbatas pada serial tv, dan dua episode pertama saja. Selain itu, promo ini hanya terbatas di app Apple TV Plus saja, sehingga Anda tidak dapat menonton episode gratisnya melalui situs tv.apple.com.

Itu dia semua cara mendapatkan Apple TV Plus Gratis. Sebarkan artikel ini, bila kalian menyukai dan merasakan manfaatnya. Terima kasih!

Posting Komentar untuk "4 Cara Mendapatkan Apple TV Plus Gratis"